Friday, November 17, 2023

Surat Cinta Dari Ibu

 Selamat ulang tahun, bintang kecilku! Teruslah bersinar selalu bercahaya sekalipun langit meredup.  Dengan kecerdasan dan kebaikan hatimu,  semoga hidupmu penuh dengan keajaiban bahkan dapat membelah cakrawala tanpa batas.


Anakku yang tercinta! Teruslah menjadi dirimu yang autentik dan menakjubkan. Semoga tahun ini membawa kebahagiaan tanpa batas dan kesuksesan dalam setiap langkahmu.  


Harapanku jadilah intan, permata yang tak lekang oleh waktu meskipun di bumi ini banyak permata yang bercahaya, tetapi tak sekuat intan alami yang diasah semakin bercahaya. inilah nadirku untuk putri semata wayangku. Aku mencintaimu semurni dan setulus hatiku.


Selamat ulang tahun untuk anak perempuanku yang luar biasa. Semoga tahun ini membawa banyak keberuntungan dan kesuksesan. Aku selalu mendukungmu sepenuh hati. 


Biarlah Kasih Yesus Kristus selalu menaungi sepanjang hidup dan kehidupanmu dan memberkati Intan apa pun yang dilakukan, semoga dijauhkan dari hal-hal yang tidak berkenan di mata-Nya. Amien.


Terima kasih telah memberikan cahaya dalam hidupku, bersinarlah bagai mentari yang tak lelah memberi kehangatan.


Aku ibumu yang sangat beruntung memilikimu dengan tulus mengasihmu dan mencintaimu anakku Lysa Mauliate Permata Intan tanpa dibatasi oleh apa pun. Ingatlah aku selalu ada untukmu.


Bandung, 6 November 2023




No comments:

Post a Comment